Home

Pernahkah terpikir dalam benak kita untuk mendokumentasikan kota Jakarta melalui media fotografi? Ya, ini yang sekarang sedang saya lakukan. Tujuannya adalah untuk memberikan visualisasi yang unik terhadap kota Jakarta ini kepada orang-orang diluar sana yang mungkin akan tertarik kepada kota Jakarta dan beberapa masalah yang terkandung di dalamnya.

“Headshot”

Jakarta adalah sebuah kota besar yang memiliki tingkat dinamika yang cukup tinggi. Jakarta dengan keberagamannya dan aktifitas warganya serta beberapa kejadian yang terjadi di hari-harinya. Ada yang bilang kepada saya, foto merupakan sebuah media komunikasi satu arah yang cukup kuat untuk memberikan sebuah pesan. Saya cukup setuju dengan pernyataan dia, untuk itu biarlah foto yang berbicara tentang keberagaman Jakarta yang berhasil saya bekukan melalui lensa iPhone 5 saya.

IMG_4060“Untitled”

IMG_4067“Figure”

IMG_4068“Small People”

IMG_4117 “Direction”

IMG_4118 “Untitled”

IMG_4134 “Above and Beyond”

IMG_4337 “Noni Belande”

IMG_4420“The Forgotten Memories”

Leave a Reply

