Home

Beberapa wajah Jakarta yang kembali terekam oleh kamera saya, wajah-wajah yang menggambarkan dinamika kehidupan kota Jakarta. Disuatu sore di bilangan Bendungan Hilir – Jakarta Selatan, saya melakukan observasi terhadap aktifitas masyarakat disekitar saya dan saya mencoba untuk mengabadikan momen-momen itu lewat kamera ponsel saya.

Tak hanya di daerah Bendungan Hilir saja, ekspresi wajah warga kota Jakarta pun berhasil saya bekukan dalam beberapa foto. Jakartaku yang terkadang terasa membosankan, Jakartaku yang keras, Jakartaku yang terkadang kurang ramah.

Semoga Jakartaku makin baik, Jakartaku makin maju, Jakartaku aman, Jakartaku tentram. Dengan terpilihnya gubernur baru ini semoga kota Jakarta bisa berubah menjadi sebuah kota yang lebih menyenangkan.

Leave a Reply

